Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 20 Mei 2018

PUISI DARI MURID TK/SD BUKIT PENGHARAPAN BALKAR UNTUK PAK POLISI

0 komentar
Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Sekayam, Terlihat tidak kurang dari 30 anak - anak mendatangi Mapolsek Sekayam minggu (20/5/18), seperti diketahui anak - anak tersebut ternyata berasal dari SD dan TK Bukit Pengharapan Dsn. Balai Karangan III Desa Balai Karangan Kec. Sekayam Kab. Sanggau.

Kedatangan anak-anak tersebut ternyata disambut hangat oleh Kapolsek Sekayam AKP SUPARWOTO S.IP yang sudah berdiri tegak di depan Pintu Mapolsek Sekayam.


Dalam kunjungannya tersebut perwakilan dari anak - anak SD dan TK Bukit Pengharapan juga memberikan sebait puisi kepada seluruh personil Polsek Sekayam, rasa haru dirasakan seluruh anggota yang hadir pada saat itu. Selain memberikan puisi, Pada kesempatan itu anak - anak SD dan TK Bukit Pengharapan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Sekayam karna sudah melayani masyarakat dengan pelayanan yang terbaik dan tidak lupa pula memberikan bingkisan kepada Personil Polsek Sekayam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

" Saya ucapkan Terima Kasih yang sebanyak -banyaknya kepada anak -anak TK dan SD bukit Pengharapan beserta Guru Pembina, dengan adanya kunjungan ini kepolisian sektor sekayam mendapatkan dukungan moril dalam melaksanakan tugas" ujar Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar