Pages

Banner 468 x 60px

 

Kamis, 08 Februari 2018

Luar Biasa, Animo Pelajar Sekayam ikuti Bimbingan Rekruitmen Anggota Polri

0 komentar
Polda Kalbar - Polres Sanggau, Jumat ( 9/2 ) di mulai 07.00 wib Polsek Sekayam memberikan bimbingan Tes Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2018 bertempat di Lapangan Komando Dsn Balai karangan I Desa Balai karangan Kec.Sekayam Kab Sanggau.


Kegiatan bimbingan ini sendiri di ikuti sebanyak 40 Peserta terdiri dari 25 orang Laki-Laki dan 15 Orang Perempuan yang berasal dari siswa/siswi SMA yang ada di Kec.Sekayam, kegiatan ini sendiri meliputi Lari 12 menit, Push Up, Sit Up, Shuttle run, dan Pull Up.



Saat di temui Kapolsek Sekayam mengatakan Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan Motivasi serta semangat kepada siswa/siswi untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, lulusan Secapa Polri Tahun 2007 itu juga menyampaikan "Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya dan di selenggarakan oleh Polsek Sekayam secara periodik karena melihat animo para Pelajar Kec Sekayam yang sangat tinggi".


Salah satu peserta yang berasal dari SMA N 2 Sekayam menuturkan "Sangat berterima kasih kepada Polsek Sekayam karna sudah memberikan bimbingan sehingga memiliki gambaran untuk mengikuti Rekruitmen Anggota Polri di Tahun 2018".


Kegiatan ini sendiri selesai pada Pukul 10.00 wib dan berjalan dengan tertib dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar