Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 19 Februari 2018

Rekomendasi Kapolri, Brigadir Hudson Lakukan Olah Fisik

0 komentar

Polda Kalbar - Polres Sanggau, Brigadir Hudson yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh di media sosial dengan program bhabinkamtibmasnya yang menyediakan perpustakaan keliling dengan menyulap motornya menjadi pusat baca untuk anak anak, kini dengan rekomendasi Kapolri masuk secapa tanpa tes, namun dengan catatan harus menurunkan berat badannya, Senin, 18/02/18.

Diketahui brigadir hudson pernah langsung dipanggil oleh Presiden Ri Joko Widodo dan Kapolri Jendral Prof H. Tito Karnavian secara langsung dan menjadi tamu spesial pada saat itu, dan kapolri langsung merekomendasikan untuk masuk secapa tahun ini tanpa tes, luar biasa yang didapat brigadir hudson sesuai dengan apa yang sudah dilakukannya.


Hal ini juga tentunya dapat menjadi motivasi anggota Polres sanggau lainnya untuk belajar bekerja ikhlas tanpa pamrih seperti yang dilakukan hudson beberapa waktu lalu.


Hari ini Brigadir hudson melaksanakan tes samaptaan di Gedung olahraga Gelora pancasila sanggau permai untuk menurunkan berat badannya serta melatih fisiknya, "diharapkan pada saat pendidikan brigadir hudson tidak kesulitan dengan berat badannya" ucap Ipda Efendi Kasipropam Polres Sanggau.

Hudson sendiri memiliki postur tubuh yang sangat gemuk hingga perlu penurunan berat badan untuk menempuh jenjang pendidikan, dan kegiatan latihan kesamaptaan ini langsung dipantau oleh Propan Polres Sanggau, untuk mengetahui perkembangannya.


0 komentar:

Posting Komentar