Pages

Banner 468 x 60px

 

Minggu, 18 Februari 2018

DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KALIMANTAN BARAT

0 komentar

Sambutan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, SH. MH pada kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat.


Seluruh Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Sepakat Mendeklarasikan Kampanye Damai yang dilaksanakan di Halaman MegaMall Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu (18/2/2018) dengan isi Deklarasi sebagai berikut:

Kami, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat peserta pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 beserta tim kampanye dan para pendukung dengan semangat persatuan dan persaudaraan, berjanji kepada masyarakat Kalbar bahwa kami:
1. Siap menjaga keutuhan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD tahun 1945
2. Siap melaksanakan pemilihan tahun 2018 yang Damai, Demokratis, dan Mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilih
3. Siap melaksanakan pemilihan tahun 2018 tanpa Hoax, Politisasi SARA dan Politik Uang
4. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selain Kapolda Kalbar beserta jajaran acara tersebut juga turut dihadiri oleh PJ Gubernur, Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Pangdam XII Tanjung pura, Danlanud Supadio, KPU Provinsi Kalimantan Barat, Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Paslon Gubernur dan Wakil .









0 komentar:

Posting Komentar