Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 24 Februari 2018

Jelang Pilkada Polsek Sekayam Giatkan Blue Light Patrol di Tengah Masyarakat

0 komentar

Sekayam, Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau maupun Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018 Polsek Sekayam rutinkan giat Cipta Kondisi dengan melakuakan Blue Light Patrol agar situasi kamtibmas kec. Sekayam tetap kondusif.


Minggu (25/2) Pukul 01.00 wib, Personil Polsek Sekayam melaksanakan Cipta Kondisi dengan melakukan Patroli Blue Light diwilayah hukum Polsek Sekayam dengan sasaran Pertokoan, Objek Vital, Perkantoran, dan Pemukiman Penduduk.


Selain itu Kapolsek Sekayam AKP SUPARWOTO  S.IP mengatakan " Kegiatan Patroli Blue Night rutin kita lakukan bertujuan untuk mengantisipasi tindak Kriminal dan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat ".


"Kegiatan Patroli Blue Night juga merupakan perwujudan kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan sebagai bentuk kesiapsiagaan jajaran Kepolisian di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin situasi kamtibmas yang aman dan tertib" ungkap lulusan Secapa tahun 2007 tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar