Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 08 Mei 2018

Polisi Sahabat Anak, Personil Polsek Sekayam Sambangi Siswa-Siswi Sekolah Dasar yg selesai melaksanakan ujian Nasional di SDN 08 Bungkang

0 komentar
Polda Kalbar - Polres Ssanggau - Polsek Sekayam, Selasa (8/5/18) Jam 20.00 wib Anggota Jaga Regu II Polsek Sekayam dibawah pimpinan Ka Jaga BRIGADIR BUDI CHANDRA melaksanakan patroli dengan menyambangi Siswa-Siswi yg selesai melaksanakan ujian di SDN 08 Bungkang.

Diketahui bahwa para Siswa-Siswi tersebut adalah pelajar kelas VI dari SDN 08 Bungkang, SDN 12 Guna Banir dan SDN 25 Perimpah.

Keceriaan anak-anak tersebut terlihat pada saat melihat Kendaraan Patroli Polsek Sekayam Yang tiba pada saat melaksanakan Patroli di ruas jalan Lintas Malenggang dengan langsung menyapa serta menyalami Anggota Patroli Polsek Sekayam.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Patroli Polsek Sekayam menghimbau kepada para pelajar yang sedang bersantai di pagar pembatas sekolahan untuk tidak keluar area pagar sekolahan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yg tidak diinginkan serta menghimbau untuk kembali ke ruangan kelas yg dijadikan tempat beristirahat dan melapor kepda guru pendamping apabila mengetahui hal-hal yg dapat mengganggu sitkamtibmas.

Selanjutnya Ka Jaga memberikan masukan kepada para pelajar tersebut sebisa mungkin agar tetap melanjutkan sekolahnya ke tingkat lebih tinggi lagi agar kedepannya menjadi generasi penerus yg baik dan berprestasi.

Menurut Ka Jaga giat ini dilaksanaan tanpa adanya unsur kesengajaan, kita melaksanakan patroli di Jln. Lintas Malenggang Dusun Bungkang Desa Bungkang dan melihat adanya aktifitas di halaman SDN 08 Bungkang sehingga kita datangi dan kita ketahui bahwa keramaian tersebut adalah kumpulan pelajar yg selesai melaksanakan Ujian Nasional dan merayakan perpisahan bersama rekan pelajar dari sekolah lainnya pungkasnya, dan dalam kesempatan tersembut kita berikankan himbauan-himbauan kepada para pelajar serta menyarankan kepada pelajar yg dijumpai untuk tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi agar kelak menjadi generasi penerus yg lebih baik.


0 komentar:

Posting Komentar